Senin, 21 Juli 2008
TATA CARA PEMESANAN/PERATURAN 05.03

UNTUK YANG GA BISA LIHAT LIST, COBA KLIK ARCHIVES TERUS KLIK NAMA BULAN NYA (OKTOBER/NOVEMBER/DESEMBER,ETC) ATAU BISA JUGA LIHAT RECENT ENTRIES DI SEBELAH KIRI. HARAP BACA & PERHATIKAN KETERANGAN DI BLOG INI. JANGAN NANYA-NANYA CARA BUKA LIST DLL VIA SMS/HP. GW GA PUNYA BANYAK WAKTU. THANK YOU ATAS PENGERTIAN & PERHATIANNYA!

Kpoppers, harap membaca keterangan sebagi berikut:

1. Pemesanan dapat dilakukan melalui email: jeehoon79@gmail.com atau SMS ke: 02194031256. No 08161677728 sudah tidak aktif!!! SMS ONLY, PLEASE!!! GW GA TERIMA TELEFON!!!

2. Sebelum melakukan pemesanan, harap melihat list di blog ini agar tidak terjadi PEMBOROSAN PULSA dengan bertanya "punya ini ga ... punya itu ga". Blog ini dibuat dengan susah payah agar kpoppers bisa melihat daftar koleksi yang gw punya.

3. Setelah memesan melalui email atau hp, harap menunggu konfirmasi dari gw. Harap menuliskan nama dan alamat lengkap beserta NOMOR RUMAH, RT/RW dan KODE POS agar tidak bolak-balik SMS/email. Kalo alamat sudah jelas, gw bisa langsung konfirmasi total harga beserta ongkos kirimnya.

4. Harap mentransfer uang ke rekening BCA. Nomor rekening akan diberikan via email/SMS beserta jumlahnya. TIDAK BISA MENERIMA WESEL POS!!! Harap konfirmasi dengan mengirim SMS/email beserta Jam/Hari/Tanggal transfer, jumlah yang ditransfer, nama cabang ATM/Bank tempat kamu transfer dan No Urut/Validasinya agar tidak terjadi kekeliruan/tertukar dengan pembeli lain.

5. Setelah barang dikirim, gw akan mengkonfirmasi hari/tgl kirim beserta no resi nya agar bisa dilacak. Gw mengirim barangnya setiap hari Senin dan Selasa karena gw punya kesibukan diluar KPOP77. Semua kopian dilakukan saat weekend.

6. Untuk daerah2 tertentu di luar Jakarta, pengiriman akan memakan waktu 3 - 4 hari. Jadi setelah gw memberikan no resi, harap dicek sendiri, jangan menelepon or SMS menanyakan "kok ga sampe2 sih?" "kok lama ya?" ... Fungsinya no resi adalah supaya kpoppers bisa melacak barangnya ada dimana. Yang udah2, barang sampe semua...

7. Tidak menerima request MV, MP3, dll. Kpoppers hanya bisa memesan CD/VCD/DVD yang ada di blog ini saja!

8. Untuk kompilasi CD MP3 yang dicomot dari album2 di list, untuk mempercepat proses burn nya, harap mencantumkan nama album dan kode CD nya.
Contoh: Lee Junki (MP3 KPOP #1), Rain - It's Raining (MP3 KPOP #2), dst.
Boleh campuran MANDARIN, JEPANG, KOREA dalam 1 cd kompilasi. Karena jumlah album dalam 1 cd bervariasi (bisa 10 - 15 album), gw perlu waktu untuk NGEBURN DULU BARU KETAUAN BERAPA CD nya, jadi ga bisa dihitung langsung harganya. HARAP MAKLUM YAH...
TIDAK MENERIMA PEMESANAN MP3 KOMPILASI SENDIRI!!! GW GA PUNYA BANYAK WAKTU UNTUK NYARI FILE SATU-SATU...MULAI APRIL GA BISA LAGI BUAT KOMPILASI SENDIRI!!! KOPI PER ALBUM AJA!!!ATAU BISA PESAN CD AUDIO BERDASARKAN ALBUM DI LIST

9. Gw berdomisili di Jakarta. Barang dikirim ke seluruh wilayah di Indonesia.

10. Barang dikirim melalui TIKI.

11.CD MP3 / AUDIO harganya Rp. 15,000, VCD harganya Rp. 10,000(belum termasuk ongkos kirim). Untuk DVD 1 nya Rp 20,000 (kecuali yang bertanda khusus). Untuk setiap pembelian 10 vcd / mp3 / DVD dapat bonus 1 vcd/mp3 yang ada di list (tidak membuat kompilasi sendiri).

11. BARANG YANG SUDAH DIBELI TIDAK DAPAT DITUKAR/DIKEMBALIKAN!!! Semua CD/DVD/VCD masternya dalam keadaan baik dan dicheck ulang sebelum dikirim. Please note kalo tidak semua DVD Player bisa memutar DVD kopian! PASTIKAN JIKA SUDAH DIPESAN, JANGAN BILANG GA JADI. SEMUA PESANAN HARUS DIBAYAR SESUAI DENGAN PESANAN...GW UDAH MELUANGKAN WAKTU DAN BIAYA YANG NGGA SEDIKIT UNTUK MEMENUHI PESANAN. HARAP MENGHARGAI KITA.

TIDAK MENERIMA REQUEST MV, MP3, KOMPILASI MP3/MV, MENULISKAN TRACK LIST, MEMBUAT COVER, TIDAK ADA TAWAR MENAWAR HARGA ONGKOS KIRIM, HARGA CD/DVD, MENJUAL DVD FIM SERI/SATUAN, DLL!!!

Please note kalo semua CD yang gw jual adalah HASIL DOWNLOADAN PRIBADI, jadi harap menghargai kita ya, jangan dijual lagi. Proses DL juga makan waktu dan biaya. Thank you. Silahkan baca detailnya ya, CD nya ada yg berbentuk VCD, DVD and MP3.

Gamsahamnida!!

wilkommen
thank you for visiting this blog. take your time to take a look around.

bold
italics
underlined
strikeout

all about moi
i am in love with KPOP, JPOP & CPOP, that's why i'm here to help you to spread the L.O.V.E.
into: FASHION, RAVE, GOOD MUSIC, FOOD & cute GUYS!.

Tag

shut up and love.