Minggu, 24 Februari 2008
LIKAS PAPAYA SOAP 20.07

PERSEDIAAN LIKAS SUDAH HABIS. BARU AKAN DIORDER LAGI BULAN JULI KE FILIPIN. HARAP MAKLUM.

Photobucket


LIKAS PAPAYA SOAP ASLI YANG KOTAKNYA SEPERTI DIATAS, ADA LOGO L HOLOGRAM DI GAMBAR PEPAYANYA...KPOP77 HANYA MENJUAL LIKAS PAPAYA SOAP YANG ASLI...HATI-HATI AKAN SABUN LIKAS PALSU

LIKAS PAPAYA SOAP merupakan sabun organic pertama dari FILIPINA yang mengandung bahan alami untuk menghaluskan dan memutihkan kulit badan dan wajah. Tidak berbau.
Juga ampuh untuk menghilangkan / mengurangi jerawat, memudarkan bintik-bintik hitam diwajah, juga memperlambat proses penuaan.

LIKAS PAPAYA SOAP mendapatkan banyak penghargaan karena sangat ampuh dan efektif untuk memutihkan badan. Diantaranya adalah SUPERBRANDS Award 2005/2006, Worldwide Quality Award XXI Century, 2005 Buenos Aires, Argentina.

Diimpor langsung dari FILIPINA...baca keterangan dibawah berdasarkan pengalaman dari
pemakai pemakai LIKAS PAPAYA SOAP. Hasil nyata & memuaskan!!!
TIDAK DIANJURKAN UNTUK KULIT KERING & SENSITIF.

Photobucket

"Saya memakai LIKAS PAPAYA Soap karena diperkenalkan oleh teman. Setelah pemakaian beberapa minggu, terlihat hasilnya! Kulit wajah saya jadi lebih cerah dan halus. Saya menganjurkan untuk memakai sabun LIKAS karena bahannya alami."


Photobucket

"Saya memiliki masalah dengan kulit. Banyak jerawat dan berminyak. Saya mencoba sabun LIKAS selama 10 hari dan hasilnya cukup meuaskan. Warna kulit saya semakin memutih, jerawat dan luka bekas jerawat juga memudar. Saya akan melanjutkan pemakaian sabun LIKAS.:

Photobucket

Harga 1 kotak = Rp.20,000 (belum termasuk ongkos kirim).
Berat 135g.


CARA PAKAI:

Sewaktu mandi, pakaikan sabun ini ke seluruh badan dan wajah, lalu pijat badan dan wajah secara perlahan selama beberapa menit. Diamkan kurang lebih 3 menit lalu bilas dengan air. Setelah itu, lakukan perawatan seperti biasa (memakai lotion, hand body dan moisturizer).


::NOTE...Setiap orang memiliki jenis kulit berbeda. Hasil nya pun berbeda-beda, ada yang berhasil dalam waktu 1 minggu, ada yang memerlukan waktu lebih lama.

PERSEDIAAN TERBATAS!!!

Sabun Pepaya Merk Lain:

Photobucket

RDL Papaya Soap

Harga @ Rp. 10,000

wilkommen
thank you for visiting this blog. take your time to take a look around.

bold
italics
underlined
strikeout

all about moi
i am in love with KPOP, JPOP & CPOP, that's why i'm here to help you to spread the L.O.V.E.
into: FASHION, RAVE, GOOD MUSIC, FOOD & cute GUYS!.

Tag

shut up and love.